rss
MNR Corp.
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

my second blog

Huaaah....... akhirnya ane bisa bikin blog lagi.... setelah sekian lama ga pernah nulis blog lagi, blog lama ane dengan biadab ane tinggalkan begitusaja, ane campakkan dengan tiada berdosa... ksian amat tuh blog yak.... hahahahaha

mo nulis apa yah??? blog ini rencananya bakalan gw isi dengan hal2 yang berguna untuk kalian smua ketahui. seperti jam brapa ane mandi, jam brapa ane bangun tidur, kegiatan ane slama ane tidur, slama ane makan ane ngapain, sapa cewe yang ane taksir.... hehehehe...... (emangnya ini penting di kasih tau yak?????)

sekali lagi.......

slamat datang di dunia catatn seorang mahasiswa dodol yang katanya pengen jadi pengusa sukses tapi kerjaannya molor melulu... hahahahaha

oke slamat pagi,siang,sore,malam, tergantung kapan anda baca......

sekarang ane mo pulang dolo, baju ane bau asem, udah 3 hari kaga mandi.. wakakakak

sering2 maen ke mari yah.....

C U.... Boobay.....

7 komentar:

Anonim mengatakan...

eettt dah ...

tapi gpp deh, jadi bisa sbg bukti klo lu kaga ikutan kegiatan yang penting2 buat negara ini, sehingga apapun gelar yg kau sandang nanti, gw tinggal teriak ... tak ada dedikasinya tu orang wkwkwkwk ...

draxc0la mengatakan...

test koment

draxc0la mengatakan...

wakakakak mandi dulu sana baru ngurus blog
masa blog yg di urus, orang nya ga ke urus
wakakakakka piss

mike Raphael mengatakan...

@anonim sapa yah??? btw thx dah comeng yak... hehehe

@draxcola laen kali jangan comeng test2an yak.... wkakakakak

echa.luv mengatakan...

hmm... n0t bad lah buat pemula, yg pasti nya pasti seru,, lucu,, secara penulisnya kony0l bgt.
Tp, k0k kesannya kyak blog nya "kambing jantan " raditya. Kisah mahasiswa dodol,, am i right van ?
Tp gpp lanjutkan perjuangan mu br0!!

mike Raphael mengatakan...

@echa iya yah???? wakakakakak...... yodah lah, ganti nama dolo ah...... xixixixi

Anonim mengatakan...

tuh kan gitu :(

pake nanya lagi siapa ...

jelas gw kk lu yg paling bae laaaa ....

Posting Komentar